Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cube Test

Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan Golongan darah

Written By Blogger on Wednesday, 28 June 2017 | 08:57

Menebak Kepribadian Seseorang 
Berdasarkan Golongan Darah


 
Golongan darah dan kepribadian
Kepribadian seseorang menjadi salah satu hal yang diperhatikan dalam pergaulan sehari-hari khususnya bagi kita dalam memilih teman. Semakin lama kita berinteraksi maka akan semakin kelihatan tipe dan jenis kepribadian dari orang tersebut. Dan tahukah anda bahwa kepribadian seseorang dapat kita lihat dari golongan darahnya?
Memang hal ini belum bisa dibuktikan secara ilmiah, namun ada baiknya kita mencoba mencocokkan antara golongan darah dengan tipe kepribadian orang terdekat kita. Penasaran? Silahkan cek ulasan berikut ini.

1. Golongan darah A

Orang dengan golongan darah A merupakan tipe orang yang bersungguh-sungguh, masuk akal, sabar, dan setia. Mereka pasangan yang baik dan bisa dipercaya. Mungkin bukan orang yang penuh kejutan dan romantis, namun mereka mampu memberikan dukungan emosional untuk pasangannya. Mereka termasuk orang yang cerewet, dan mudah tegang dalam berhubungan.

2. Golongan darah B

Orang bergolongan darah B tergolong orang yang liar, penuh gairah, kreatif, dan kuat. Sayangnya mereka memiliki sifat yang egois, dan kurang bertanggung jawab. Di Jepang, orang bergolongan darah B ini merupakan calon pasangan yang paling dihindari. Namun, Anda tak perlu langsung menghindari orang bergolongan darah B. Kita tidak akan pernah tahu bagaimana jodoh kita, kan? Siapa tahu ia justru dapat melengkapi sifat-sifat Anda.

3. Golongan darah AB

Orang bergolongan darah AB  merupakan orang yang cool, rasional, ramah, dan mudah beradaptasi. Mereka adalah sahabat yang baik untuk pasangannya. Mereka juga sangat mudah jatuh cinta, namun merupakan tipe pasangan yang tidak akan mencintai Anda seperti Anda mencintai mereka. Mereka juga termasuk orang yang sedikit kritis.

4. Golongan darah O

Mereka adalah pasangan yang sangat menyenangkan, optimis, dan sosial. Orang bertipe O hangat dan penuh dengan cinta. Mereka tipe orang yang sangat romantis, dan penuh dengan kejutan yang akan membuat Anda meleleh, bahkan di saat Anda tak mengharapkannya. Sayangnya, mereka tipe orang yang pencemburu, sedikit sombong, dan arogan. Tak jarang mereka akan memeriksa daftar telepon dan SMS di ponsel Anda karena rasa cemburunya.

Semoga dengan membaca artikel ini, kita bisa menebak bagaimana kepribadian dari orang-orang di sekitar kita, sehingga kita bisa bersikap sesuai dengan sifat-sifat orang tersebut.

Sumber: Kompas

0 comments:

Post a Comment